Sabtu, 20 Oktober 2012

Download Jurassic Park : Operation Genesis Rip [Mediafire] 80 MB

Jurassic Park : Operation Genesis Highly Compressed | PC games | Genre : Simulation | Size : 80 MB
Jurassic Park: Operation Genesis adalah game ber-genre construction and management simulation.
Tujuan utama pemain adalah sederhana: membuat taman / kebun binatang dinosaurus menampilkan, membuatnya populer, dan membuatnya aman. Fungsi permainan yang sangat mirip dengan SimCity dan model permainan Tycoon. Hal ini diperlukan untuk membangun stasiun makan di mana herbivora bisa mendapatkan bal pakan tanaman, sedangkan karnivora diberi makan sapi hidup atau kambing. Namun, herbivora menjadi tidak bahagia jika mereka tidak memiliki cukup banyak pohon di sekitar mereka atau teman terdekat dinosaurus yang cukup untuk bersosialisasi dengan. Demikian juga, karnivora memiliki hasrat bawaan untuk berburu dinosaurus lainnya, sehingga bahkan sebuah aliran konstan ternak tidak akan membuat mereka senang.

Pemain juga dapat menciptakan dinosaurus, dalam rangka menciptakan dinosaurus, persentase yang signifikan dari DNA dinosaurus tertentu diperlukan. Lima puluh persen (50%) diperlukan dalam rangka menciptakan dinosaurus, semakin tinggi persentase DNA, semakin lama dinosaurus yang akan hidup kecuali mati dengan cara selain sebab-sebab alamiah (yang, dalam permainan, adalah usia tua). Untuk mendapatkan DNA dinosaurus, pemain harus ekstrak melalui fosil atau kuning, spesimen kualitas yang lebih tinggi berarti lebih banyak DNA diekstraksi.

Pemain juga bisa menggali fosil menggunakan tim berburu fosil untuk menggali salah satu dari sembilan menggali situs diposisikan di seluruh dunia untuk memperoleh DNA. Ada berbagai situs menggali di mana pemain dapat mencari fosil dan masing-masing situs penggalian mengandung fosil dari tiga dinosaurus tertentu dan beberapa dinosaurus, seperti Brachiosaurus, tersedia di lebih dari satu situs penggalian. Kesempatan menemukan fosil di situs tergantung pada kualitas situs. Ada 6 klasifikasi pada kualitas dari sebuah situs penggalian. Klasifikasi ini sangat baik, situs kelelahan yang baik, rata-rata, biasa-biasa saja, miskin, dan kelelahan (tidak benar-benar kosong, karena masih mungkin untuk menemukan fosil, dan permata kuning di sana, tapi temuan jarang terjadi dan fosil dan kuning sering berkualitas rendah ). Tim menggali lebih dapat dibeli di peningkatan jumlah uang. Ketika tim menggali pemain yang menggali sebuah situs, mereka kadang-kadang akan menemukan berbagai logam mulia dan batu yang dapat dijual ketika dikumpulkan dan dapat membantu meningkatkan dana taman.
Screenshots :
 
  
System Requirement:
  • Windows 98\Me\2000\XP
  • 400 MHz Pentium III, Celeron, or AMD Athlon processor
  • 128 MB RAM
  • 700 MB hard disk space + 300 MB for Windows swapfile
  • 640 x 480, 16-bit High Color
  • DirectX 8.1b
  • 16 MB 3D Accelerator (TNT2 or better) and DirextX 8.1-compatible driver
  • DirectX 8.1-compatible sound card
  • Mouse and Keyboard 
Download Link Mediafire
Cara Install : Ekstrak dan Mainkan game



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar