Jumat, 19 Oktober 2012

FILM JOHNNY ENGLISH REBORN (2011)


Tanggal Rilis : 28 October 2011
Jenis Film : Adventure | Comedy | Thriller
Diperankan Oleh : Rowan Atkinson, Rosamund Pike and Dominic West


Ringkasan Cerita FILM JOHNNY ENGLISH REBORN (2011) :
Johnny English (Rowan Atkinson) memang bukan James Bond meskipun dua-duanya adalah agen rahasia Inggris. Kalau James Bond disebut sebagai agen terbaik, Johnny English malah sebaliknya. Lima tahun sebelumnya Johnny ditugaskan dalam sebuah misi rahasia yang ternyata malah berakhir sangat kacau. Johnny tak hanya disalahkan atasannya tapi juga menanggung malu. Karena itu juga akhirnya Johnny akhirnya memutuskan mengasingkan diri dan tinggal di dalam gua di Tibet.


Misi di Mozambique lima tahun silam memang sebuah aib besar. Johnny English merasakan pukulan dahsyat dan tak sanggup lagi berhadapan dengan para koleganya. Lima tahun berlalu dan Johnny masih belum bisa melupakan kejadian pahit itu. Suatu saat Johnny bertemu seorang biarawan yang bersedia melatih Johnny ilmu bela diri. Ternyata ini baru awal dari perjalanan baru Johnny English. Tak lama kemudian Johnny dihubungi MI7 dan diminta untuk kembali bertugas.


Di London, Johnny ternyata mendapatkan tugas baru. Ada rumor kalau sekawanan pemberontak di Asia Tenggara sedang merencanakan aksi besar-besaran. Mereka sedang membangun senjata nuklir Johnny ditugaskan untuk memastikan China berada di pihak Inggris. Johnny English juga harus memastikan usaha pembunuhan terhadap kepala negara China gagal. Bukan tugas yang ringan tapi sekarang Johnny English sudah bukan agen rahasia konyol seperti dulu lagi. Atau malah sebenarnya tak ada yang berubah dengan sosok Johnny English?



[IMDb rating : 6.3/10]
[Awards : 2 nominations]
[Production Co : Universal Pictures]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1634122/ ]



[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 575 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x528]
[Source : 720p.BRRip.XViD.AC3-NOiSE]


Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders



Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar