Jumat, 19 Oktober 2012

FILM RISE OF THE PLANET OF THE APES (2011)


Tanggal Rilis : August 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Drama | Sci-Fi
[IMDb rating : 7.8/10]
Diperankan Oleh : James Franco, Andy Serkis and Freida Pinto

Ringkasan Cerita FILM RISE OF THE PLANET OF THE APES (2011) :
Salah satu sifat dasar manusia adalah keinginan untuk menjadi lebih dan berbuat lebih. Kadang, keinginan yang sama ini pula yang menyebabkan manusia terjebak dalam masalah yang jauh lebih pelik lagi. Berawal dari keinginan mencari penyembuh penyakit Alzheimer lah semua malapetaka ini berawal.

Will Rodman (James Franco) adalah seorang ilmuwan yang mencoba mencari obat untuk menyembuhkan penyakit yang belum bisa disembuhkan ini. Will tak mungkin mengujicobakan obat hasil penelitiannya ini langsung pada manusia. Sebelum semuanya dipastikan aman untuk manusia, obat ini harus diujicobakan pada kera terlebih dulu. Salah satu dari kera yang digunakan sebagai uji coba inilah yang nantinya bakal menjadi pemimpin sebuah revolusi yang memutarbalikkan semua yang ada.

Saat diberi obat hasil penelitian Will, seekor kera bernama Caesar tiba-tiba bermutasi secara cepat. Will kemudian mencoba melarikan Caesar ini dari laboratorium karena tak ingin Caesar diperlakukan dengan kejam. Sayangnya, tak lama kemudian keadaan jadi semakin kacau dan para kera hasil eksperimen ini malah menunjukkan peningkatan kecerdasan dengan sangat cepat. Tak butuh waktu lama sampai kemudian bangsa kera yang berkuasa dan manusia hanyalah budak dari mereka.


[Quality : BRRip]
[File Size : 625 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : BluRay.720p.DTS.2Audio.x264-CHD]

Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Poskan Komentar