Sabtu, 20 Oktober 2012

Download Moto GP 3 URT (Mediafire) Full Version

Free Download Game Moto GP 3 Ultimate Racing Technology | MF Link | Sport Race | 663 MB (ISO)
MotoGP 3 dibagi menjadi dua mode balap yang berbeda namun saling melengkapi: Grand Prix dan mode ekstrim. Grand Prix Mode memungkinkan Anda mengambil bagian dalam musim MotoGP 2004, dengan trek penuh, pengendara, dan sepeda. Anda dapat berpacu dengan pengendara terbaik di dunia pada dunia nyata-MotoGP 16 lagu, dari kursus Le Mans akrab di Perancis dengan kursus Teluk baru di Qatar. Semua pengendara, sepeda, dan kursus yang diwakili dengan akurasi sini, tapi tahun 2004 film sorot musim yang termasuk dalam versi Xbox permainan telah dipotong dari versi PC.

Ketika Anda bermain modus karir Anda dapat membuat pengendara kustom dan ras jalan Anda melalui semua 16 balapan di musim MotoGP 2004. Anda dapat memilih sepeda Anda dan kulit, dan bahkan membuat sebuah logo kustom untuk menampar di sisi mesin balap Anda. Setelah itu selesai, Anda sudah siap untuk balapan. Sebelum setiap perlombaan, Anda memiliki kesempatan untuk menjalankan lap berlatih untuk bisa merasakan kursus. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan ke babak kualifikasi, di mana Anda diberi 10 menit untuk menjalankan lap tercepat mungkin. Lap tercepat Anda menentukan posisi Anda akan mulai di pada awal lomba. Anda tidak dapat selalu mengandalkan cuaca yang sama untuk latihan, kualifikasi, dan balap putaran, sehingga Anda harus siap untuk beradaptasi jika hujan pada hari perlombaan.

Baca Selengkapnya : 

Setelah menyelesaikan setiap perlombaan, Anda mendapatkan atribut poin yang dapat diterapkan ke pengendara Anda untuk meningkatkan menikung, pengereman, kecepatan puncak, dan percepatan. Titik-titik ini dapat didistribusikan antar ras. Sebagai contoh, jika Anda berpikir Anda akan memerlukan lebih banyak poin beberapa di ujung atas untuk perlombaan yang akan datang, Anda dapat menarik beberapa poin dari menikung dan menempatkan mereka ke arah kecepatan tertinggi Anda. Selain memodifikasi statistik Anda, Anda dapat menyetel sepeda antar ras. Komponen tuning dari permainan ini adalah cukup dangkal, tapi Anda dapat menyesuaikan sepeda Anda di mana yang paling penting: ban senyawa untuk pegangan; gigi-tuning untuk akselerasi dan top speed, suspensi untuk stabilitas, dan wheelbase untuk menikung. Tergantung pada bagaimana Anda menempatkan dalam setiap perlombaan karier, Anda mendapatkan poin kejuaraan, dan pengendara dengan poin terbanyak di akhir musim adalah juara. Seberapa baik Anda lakukan benar-benar tergantung pada keakraban Anda dengan setiap pergantian setiap lagu, serta kesulitan pengaturan dari pembalap kecerdasan buatan yang dikontrol. Kompetisi buatan yang benar-benar menyedihkan dalam mode calon, dan bahkan pembalap berpengalaman dengan mudah akan mengambil setidaknya 30 - untuk memimpin 40 detik atas sisa kemasan. Untungnya, juara, pro, dan mode legenda kesulitan yang cukup menantang untuk memberikan pengendara berpengalaman kabur uang mereka.

Fitur baru terbesar di MotoGP 3 adalah mode ekstrim, yang memungkinkan Anda ras dalam tiga kelas yang berbeda pada tanggal 16 kursus jalan fiktif. Anda dapat ras 600cc 2-stroke, serta 1000cc dan 1200cc 4-stroke, dengan total 16 sepeda baru. Semua pengendara sepeda dan bersifat fiktif, tetapi mereka melihat dan bersikap cukup meyakinkan. Jika Anda bermain dalam mode karir, Anda akan mendapatkan uang untuk setiap perlombaan Anda dalam, yang bisa Anda pakai untuk bagian, tuning, atau sepeda baru. Ada lima kategori yang berbeda untuk tenggelam penghasilan Anda ke sepeda Anda, dan kategori masing-masing memiliki tiga tahap progresif. Misalnya, jika Anda ingin menghabiskan uang untuk menyetel mesin Anda, Anda harus memulai dengan pemetaan bahan bakar untuk $ 100, kemudian berpindah ke port polishing dan blueprinting mesin, dengan peningkatan $ 100 pada setiap tahap. Hal ini tidak terlalu terlibat, tetapi memberikan semua insentif lebih untuk terus menang ras. Seperti dalam modus Grand Prix, Anda juga dapat menyetel sepeda Anda dengan menyesuaikan hal-hal seperti rasio roda gigi, suspensi, dan senyawa ban. Sekali lagi, tuning tidak terlalu terlibat, sehingga bahkan mekanik tidak layak dapat dengan mudah mencari cara untuk benar lagu sepeda.



Screenshoots :




Minimum System Requirements
  • OS: Win98 / ME / Windows 2000 / XP
  • CPU: 1Ghz Processor
  • RAM: 128Mb Ram
  • HDD: 950Mb free space
  • Graphics: DirectX compatible graphics
  • DirectX: Version 9.0c
  • Supported Graphics Cards:
  • GeForce 3 or above
Download Moto Gp 3 URT Full ISO (Mediafire) 663 MB

Password : www.catatanmathin.co.cc
Cara Install : 

Installasi :
1. Ekstrak File
2. Mount Dengan Daemon Tools
3. Install
4. Copas Crack Ke Folder Installasi
5. Play Game!



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

1 komentar: