Jumat, 19 Oktober 2012

FILM PERCY JACKSON & THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF (2010)


Tanggal Rilis : 10 February 2010 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Family 
Diperankan Oleh : Logan Lerman, Kevin McKidd and Steve Coogan


Ringkasan Cerita FILM PERCY JACKSON & THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF (2010) :
Percy Jackson (Logan Lerman) awalnya tak tahu kalau dia adalah keturunan dewa Yunani kuno. Ia baru tahu setelah para dewa dan monster dari mitologi Yunani itu tiba-tiba saja keluar dari buku milik Percy dan mewujudkan diri. Celakanya, kabar ini bukan kabar baik buat Percy karena petir milik dewa Zeus (Sean Bean) hilang dan Percy adalah tertuduh utama.


Hilangnya petir Zeus ini membuat geger seluruh Olympia dan para dewa di langit terancam saling berperang yang akibatnya jelas adalah hancurnya alam semesta. Tidak ada yang bisa mencegah peperangan ini kecuali jika Percy berhasil menemukan petir Zeus dan membuktikan bahwa dirinya bukanlah pencuri seperti yang dituduhkan.


Sebelum solusi ditemukan, Percy harus menghadapi masalah baru. Ibu Percy, Sally Jackson (Catherine Keener) tiba-tiba menghilang. Sebagai keturunan dewa Poseidon (Kevin McKidd), Percy jelas memiliki kekuatan supranatural namun untuk menjalankan misi berat ini, jelas Percy tak akan mampu. Untungnya ada Annabeth Chase (Alexandra Daddario) dan Grover Underwood (Brandon T. Jackson) yang juga adalah keturunan para dewa yang siap membantu Percy.



[IMDb rating : 5.8/10]
[Awards : 8 nominations]
[Production Co : Fox 2000 Pictures, 1492 Pictures, Imprint Entertainment]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0814255 ]





[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 700 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p BluRay x264 DTS-WiKi]

Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders

Download English SubtitleDownload Indonesian Subtitle




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar