Jumat, 19 Oktober 2012

FILM THE ADVENTURES OF TINTIN (2011)



Tanggal Rilis : 10 November 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Animation | Action | Adventure
Diperankan Oleh : Jamie Bell, Andy Serkis and Daniel Craig


Ringkasan Cerita FILM THE ADVENTURES OF TINTIN (2011) :
Kalau saja Tintin (Jamie Bell) tak menemukan replika kapal bernama Unicorn itu, bisa jadi ia tak akan terlibat petualangan seru menemukan harta karun yang lama terpendam. Mungkin takdir, mungkin juga hanya kebetulan tapi yang pasti ini adalah awal dari sekian banyak petualangan seru lainnya.


Tintin sudah curiga ada sesuatu yang spesial dari replika kapal ini. Kalau tidak, rasanya tidak mungkin ada orang yang rela membayar mahal untuk kapal kecil itu. Saat ada yang berusaha merebut paksa kapal itu, semakin kuat kecurigaan Tintin. Yang lebih menarik lagi, ternyata kapal itu ada sangkut pautnya dengan Captain Haddock (Andy Serkis).


Captain Haddock ternyata juga punya replika kapal yang sama. Bukan hanya itu, kapal ini ternyata adalah warisan dari leluhur Captain Haddock. Konon, kapal ini menyimpan rahasia yang bakal menuntun pemiliknya ke arah harta karun yang selama ini terpendam dan tak ada yang tahu. Dari sini, dimulailah petualangan seru yang melibatkan dua detektif konyol, Thomson dan Thompson (Simon Pegg) dan Red Rackham (Daniel Craig).




[IMDb rating : 7.7/10]
[Awards : Nominated for Oscar. Another 10 wins & 22 nominations]
[Production Co : Columbia Pictures, Paramount Pictures, Amblin Entertainment]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0983193]






[Quality : DVDRip]
[File Size : 400 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 720x304]
[Source : DVDRip XviD-TARGET ]
Part1 | Part2 |Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders


Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar